Kamis, 07 Oktober 2021

Kelas Reguler N5 Online

 

Konnichiwa~

Minna san ingin belajar bahasa Jepang tapi ada di luar surabaya atau masih ingin tetap di rumah ?
Minna san bisa ikut program kelas reguler N5 online kami. Untuk harinya hari senin dan kamis jam 18.30 - 20.00. 

Untuk info lebih lengkap bisa menghubungi kami di nomor telepon (031) 5044809 / WA 087843934765
Kami tunggu kehadiran minna san





Rabu, 30 Desember 2020

Konbanwa, minnasan~๐Ÿ˜€

Gak kerasa udah di penghujung tahun 2020 nih. 
Selama pandemi ini, aktivitasnya ngapain aja hayo?
Versi mimin, lagi berusaha jadi anak baik nih hehehe

Berhubung mau tahun baruan, Shinju bersama keluarga mau liburan dulu ya..
Liburannya tetep di rumah aja. Kumpul-kumpul gitu.
Bakalan buka lagi tgl 4 Januari 2021.

Sampai bertemu tahun depan, minna~๐Ÿ˜‰
       



Rabu, 18 November 2020

ใ“ใ‚“ใซใกใฏ、ใฟใชใ•ใ‚“~
ใ’ใ‚“ใใงใ™ใ‹。
Yang pengen tambah jago bahasa Jepang ada?
Yuk, cek aja dulu!
Di Shinju ada kelas online dan offline loh.. Tinggal pilih sesukamu!



==========================
SHINJU KURSUS BAHASA JEPANG
Jl. Bratang Gede 3B No.16 Surabaya
Telp: (031) 5044809 (jam kerja)
HP: 081938888175 / 087843934765 (WA)
Email: shinjusby@yahoo.com
Website: www.shinjukursusjepang.com
FB: Shinju Nihongo Gakkou
IG: shinjusurabaya

#SHINJUKursusBahasaJepang
#SHINJUJapaneseLanguageSchool
#kursusbahasajepangsurabaya
#kursusbahasajepangsby #shinjukursusjepang #shinjusurabaya #kelasreguler #kelasprivat

Jumat, 09 Oktober 2020

Ohayou gozaimasu, minnasan~

Udah pada daftar kelas regulernya Shinju belum?
Yuk, yang belum gabung bisa klik https://bit.ly/3iAPT0T

Masih di situasi pandemi yang segera membaik, JLPT tahun ini pun ditiadakan.๐Ÿ˜
Banyak dari sebagian orang yang merasa planning untuk mengikuti JLPT menjadi mundur dan tertunda. Ya, gimana lagi ya. Demi kebaikan kita bersama juga kan ya..
Semoga kondisi saat ini segera membaik ya minna~



==========================
SHINJU KURSUS BAHASA JEPANG
Jl. Bratang Gede 3B No.16 Surabaya
Telp: (031) 5044809 (jam kerja) 
HP: 081938888175 / 087843934765 (WA)
Email: shinjusby@yahoo.com
Website: www.shinjukursusjepang.com
FB: Shinju Nihongo Gakkou
IG: shinjusurabaya
#SHINJUKursusBahasaJepang
#SHINJUJapaneseLanguageSchool
#kursusbahasajepangsurabaya
#kursusbahasajepangsby #shinjukursusjepang #shinjusurabaya #kelasreguler #kelasprivat